Minggu, 30 Agustus 2009

MS-37 : Cara Menyusun Program Bawah Sadar yang Dahsyat

Kaidah 1 : Gunakan kata dan gambar yang positif, bukan yang negatif. Singkirkan semua kata negatif dan gunakan kalimat positif
Kaidah 2 : Gunakan bentuk waktu kini. Jika anda menyusun sebuah afirmasi, susunlah afirmasi itu seolah-olah hal tersebut sudah terlaksana.
Kaidah 3 : Tegaskanlah suatu tindakan dengan suatu kemampuan. Menyampaikan pokok pikiran adalah suatu kemampuan, sesuatu yang tidak dapat anda kendalikan. Satu-satunya hal yang dapat anda kendalikan adalah tindakan anda. Jadi, tegaskan suatu tindakan dengan suatu kemampuan.
Kaidah 4 : Pusatkan perhhatian anda setiap kali pada satu bidang saja. Dengan memilih satu bidang pemrograman yang spesifik, anda memiliki peluang yang lebih besar untuk berhasil. Setelah anda mencapai tujuan dan memiliki kebiasaan baru, maka hal itu akan berdampak besar pada penerimaan anda terhadap program berikutnya yangbanda ciptakan.
Kaidah 5 : Gunakan semua detail yang tersedia. Jika anda ingin membentuk sebuah kebiasaan yang kuat, tanamkan dalam diri anda keyakinan atau pernyataan akan kebiasaan tersebut. Pernyaaan-pernyataan itu jadi akan lebih merangsang bagi pikiran bawah sadar anda.
Kaidah 6 : Gunakan tujuan-tujuan yang dapat dicapai. Disini yang perlu diingat adalah jangan menempatkan tujuan atau program untuk kebiasaan dan rencana baru anda jauh dari jangkauan. Hal itu akan membuat frustrasi bagi pikiran bawah sadar dan bagi pribadi itu secara keseluruhan. Selain itu, tujuan-tujuan yang tidak dapat dicapai akan menyebabkan penolakan terhadap kebiasaan yang baru.
Kaidah 7 : Rumuskan dengan tepat. Jika hasil yang ingin anda peroleh dapat diukur, maka sebutkanlah berat, nilai dan jumlahnya dengan tepat.
Kaidah 8 : Gunakan kata ganti orang pertama. Dalam memprogram ulang bawah sadar, anda sebaiknya menggunakan kata ganti orang pertama, contohnya seperti : “Aku percaya diri”. Anda dapat menggunakan kata ganti orang kedua jika anda merekam program tersebut ke dalam kaset.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thx