Minggu, 30 Agustus 2009

MS-33 : 3 Langkah Untuk Mewujudkan Semua yang Anda Inginkan

“Bagi diri anda sendiri, anda adalah apa yang anda pikirkan. Bagi dunia luar, anda adalah apa yang anda lakukan” _Marshall Sylver_
1) Penguasaan diri
• Kemampuan untuk mengendalikan pikiran, kebiasaan dan disiplin anda secara fisik, emosional dan mental untuk menciptakan kehidupan yang sukses dan memuaskan.
• Kemampuan untuk bertanggung jawab penuh, untuk mengetahui bahwa di mana pun anda berada atau pun situasi anda saat itu.
• Kepemilikan terhadap tindakan-tindakan anda.
Unsur terbesar dalam penguasaan diri adalah pengendalian ingar-bingar otak atau celoteh jiwa yang terus berlangsung dalam pikiran bawah sadar anda dengan irama 1500 kata per menit.

2) Sarana
Unsur berikutnya untuk mewujudkan apa yang anda inginkan dalam hidup anda adalah memiliki sarana yang sesuai. Penguasaan diri adalah aspek mental untuk menciptakan sesuatu, sedangkan sarana yang anda gunakan adalah aspek fisiknya. Sarana ini tidak selalu bersifat fisik, sarana yang paling ampuh adalah pengetahuan.

3) Tindakan

“Lakukanlah seolah-olah tak seorang pun melihatmu, lakukanlah seakan-akan kau tidak memerlukan uang, lakukanlah seakan-akan kau tidak akan pernah kalah, lakukan saja” _Iklan Nike_

Tidak ada komentar: