Sabtu, 16 Februari 2008

Tanpa Otak ?!! hw hmm ....

Hampir semua manusia dilahirkan dengan memiliki otak. Otak yang dimiliki manusia memiliki potensi yang sama karena juga memiliki berjuta sel. Orang disebut brilian atau bukan, ditentukan oleh banyaknya jumlah sambungan sel-sel otak tersebut. Ketika kita lahir, sambungan yang ada di sel tersebut hampir belum ada.
Kondisi umum, orang yang tidak beripikir dikatakan tidak punya otak. "Mana otak kamu ?", kata bos kepada karyawan yang kurang berpikir.
Dalam kaca mata umum, 'tanpa otak' bisa dikatakan tidak berpikir. Kalau kita lihat seorang bayi yang baru lahir, karena dia belum banyak pengetahuan, juga kondisinya tidak bisa berpikir.
Seiring tumbuhnya seorang bayi menjadi manusia dewasa, dia akan merekam persitiwa di sekitarnya. Peristiwa ini akan menyambungkan sel-sel otak tersebut. Bisa jadi sambungan tersebut berisi informasi positif atau pun negatif.

Naaah, Literature berikut ini, di dalam blog tanpaotak ini, akan memberikan program-program positif yang akan mengasah batin bawah sadar Anda menjadi seorang yang lebih sukses.

Kenapa disebut Langkah Awal Menjadi Triltuner, karena blog ini mengajarkan Anda untuk memperoleh kebahagiaan dunia dari sisi 'uang'. Kebahagiaan tidak hanya uang. Anda pun tetap perlu membina hubungan sosial dengan manusia, hubungan dengan Tuhan, menjaga kesehatan, dll. Penting sekali untuk menjaga keseimbangan ini. Bisa jadi sebutan 'Trilyuner' adalah sebuah gambaran bahwa mencapai uang dalam jumlah yang banyak. Kalau sebutan Jutawan atau pun Milyarder kan sudah biasa dan banyak.

Namun, di blog ini, hanya akan membahas hubungan Anda dengan Kesuksesan, terutama materi. Anda bisa mempelajari kunci sukses lainnya, dalam rangka menjaga keseimbangan hidup di literatur lain yang lebih spesifik dalam hal: family, kesehatan, sosial, relegi, dll.

Kunjungi blog kami yang lain:

http://mabukhinpradhana.blogspot.com/

Kunci: tanpaotak, otak, tanpa otak, tanpa,otak, sukses, favorit, kaya, uang, dolar, rupiah, motivator, harta, rumah, mobil, mercy, mercedes, bmw, handphone, hp, milyar, miliar, M, jakarta, bisnis, wirausaha, usaha, opini, buku, marshall, sylver, passion, profit, power, gairah, kekuatan, otak, bawah sadar, consious, mind, pikiran, program, ulang, sejahtera, aman, nikmat. sukses, sukses, kaya, miliyar, rupiah, dolar, trilyun, banyak, sekali, otak sukses, otaksukses, kayasukses,kaya dan sukses, bahagia, dunia, akhirat, dale, stephen, covey, carnigei, pengusaha, usaha, bisnis, wirausaha, entrepreneur, university, sekolah, collage, school, meningkat, mati, hidup, lahir, membangun, bangkrut, tda, profec, smart, komunitas, duit, keuangan, freedom, bebas, financial, perencanaan, kerja, bekerja, owner, investor, business, bussiness, my, own, try, mencoba, langkah, tangga, menyebar, aliran, eu, tangan di atas, foto, ramai, pulsa, voucher, isi ulang, mpi, mpi shop, mpishop, jakarta, surabaya, medan, bandung, malang, gresik, smu, sma, maju, indonesia, raya, dki, jatim, jabar, jateng, jogja, ibl, ifc, word bank, mandiri, bank, hutang, pinjaman, bodol, bosol, bobol, sertifikat, ngutang, berani, didik, safir, senduk, ssr, pembelajar, belajar, santri, nyentrik, purdie, tung desem, wong solo, metrotv, sctv, rcti, antv, trans, tv, radio, fm, gunawan, esia, bakrie, fren, mobile 8, smart telecom, smart, indosat, mentari im3, starone, wimode, wifone, murah, meria, hebat, hemat, tidak repot, sejam, gsm, cdma, handphone, hp, phone, wifone, 800 Mhz, 1900 Mhz, dual, dua, mode, model

3 komentar:

Mitra Bisnis Voucher Elektrik & Fisik mengatakan...

Nama blognya tanpaotak, padahal untuk mencerna isinya saja, harus benar2 pakai otak. Serius banget sih.
Cocoknya judulnya diganti jadi otakotak, karena harus benar2 pakai otak.

peace !
Ngasi komentar sendiri :-D
Boleh donk...

admin mengatakan...

langkah awal yg menarik u/ dijadikan referensi

Bogi Mahwandono mengatakan...

jadi inget kursus kumon...setiap muridnya diharuskan mengerjakan rutin setiap harinya..menjadi suatu kebiasaan. Kalau udah biasa maka sudah gak perlu mikir....termasuk ngutang he he he