Sabtu, 16 Februari 2008

MS-1 Memilih Realitas

"Siapakah yang mengatakan bahwa tiap keinginan akan didengar dan dijawab bila diucapkan kala muncul bintang kejora? Seseorang mencetuskannya, seseorang mempercayainya, lihat apa hasilnya sejauh ini." Lagu "Rainbow Connection", karya Paul Williams.
Misal kita dilahirkan sebagai seorang pria, tentu akan sangat baik kita mensyukuri kondisi itu dan tidak meminta Tuhan mengubahnya menjadikan kita sebagai wanita.
Juga kita tidak bisa memilih dilahrikan oleh orang tua seperti apa. Misal kita dilahirkan oleh seoarang yang kurang mampu secara ekonomi atau pun ilmu, tentu kita tidak bisa mengubahnya menjadi anak oran kaya yang pintar.
Kita sunggu akan merasa bahagia kalau kita mensyukuri kondisi kita sampai saat ini. Memilih realitas yang terjadi saat ini. Kita akan merasa sungguh bahagia.
Namun, untuk masa depan, kalau kita menginkan menjadi sukses, tentu tidak menjadi penghalang, siapa pun kita sekarang.

Dalam hal ini ada 2 hal yang dapat dipelajari yaitu kekuatan dari pikiran dan kekuatan iman. ada satu jalan untuk menang apabila anda memahami permainannya.

sebuah pikiran itu menentukan iman anda, menafsirkan pengalaman hidup anda, menentukan cara tubuh anda merespons serta memungkinkan anda melihat hal-hal tertentu dan mengesampingkan lainnya.

pemrograman bawah sadar kebanyakan terjadi sebelum usia delapan tahun.

Tidak ada komentar: